Saturday, June 18, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - -
Long Disatance bukan menjadi kendala selama kita bisa membuat komitmen dan menjaga kepercayaan dalam berhubungan.


Hubungan long distance atau pacaran jarak jauh sering kali dialami dalam dunia percintaan, jarak yang memisahkan kerap menimbulkan masalah. Bahkan masalah sepelepun bisa menjadi besar karena di batasi jarak dan waktu.

Walaupun di jaman yang serba canggih sekarang ini banyak teknologi yang bisa membantu komunikasi anatr kota atau antar Negara lain sekalipun, tetapi tetap saja yang namanya hubungan jarak jauh itu lambat laun akan menimbulkan kejenuhan dan rasa putus asa. Lalu bagaiman cara menjaganya ?

Simak tip berikut ini untuk menjaga hubungan jarak jauh atau long distance, agar kelak hubungan anada bisa berlanjut sampai jenjang pernikahan.

1.Menjaga Komunikasai.
Menjaga komunikasi yang baik antara  kamu dan pasangan sangat mutlak diperlukan dalam menjalani hubungan/pacaran jarak jauh.jaman sekarang ini tidak akan sulit untuk melakukan komunikasi karena sudah banyak sarana pendukungnya. Bisa melalui tetepon, sms atau video call. Jadi manfaatkan fasilitas kecanggihan teknologi ini dengan baik.

2.menjaga Kepercayaan.
Saling percaya adalah sebuah pondasi yang kuat dalam menjalin hubunganjarak jauh. Ketika kepercayaan sudah ditumbuhkan dalam hati masing – masing maka hubungan andapun akan terasa nyaman, hati akan terasa tentram.Tidak ada lagi rasa was – was dan curiga.

3.Buat Komitmen.
Buatlah sebuah komitmen antara kamu dan pasangan anda. Kemana arah hubungan ini sebenarnya, apakah hubungan ini adalah hubungan yang serius atau hanya main – main. Kalau ini adalah hubungan serius berarti kamu dan psangamu harus sama – sama berikrar untuk menjadi pasangan yang setia.

4.Jangan Mudah termakan gosip.
Situasi yang tidak memungkinkan untuk sering bertemu membuat informasi yang sampai ke kamu dan pasanganmu simpang siur. Berita itu bisa jadi benar bisa juga hanya gossip belaka. Untuk memastikanya tentu kamu harus mengkorfirmasi dulu kepada pihak yang bersangkutan, dalam hal ini pacar kamu. Jangan mudah termakan gosip yang belum jelas.

5.Mengenali Lingkungan Tempat pacar Anda Berada.
Untuk meminimalkan persaaan was – was, resah curiga dan lainya, maka kamu perlu mengenal tempat tinggal dia berada. Misalnya kamu di Madiun dan pacar kamu di Surabaya. Usahakan sesekali kamu berkunjung ketempat pacar kamu di Surabaya. Untuk mengenal seperti apa lingkungan tempat tinggal dia. Hal ini akan membuat anda merasa lebih nyaman dan tenang.

6. Menjalin Keakraban Dengan Teman  - Teman Pacar Anda.
Bersosiali, Menjalin komunikasi yang baik dengan teman pacar anda akan memudahkan kamu untuk memperoleh informasi apapun tentang pacar kamu. Cara menitoring yang efektif sekaligus menghilangkan rasa curiga dan cemburu buta. Karena kamu sudah tahu, siapa saja orang – orang yang dekat dengan pacar kamu.

Semoga tip ini bisa membantu kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh.
 
Sumber :


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...