Saturday, June 18, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - -
Screenshoot Fixmo Web Messenger
Teknologi – Fixmo Web Messenger adalah aplikasi baru yang mendukung BlackBerry Messenger atau lebih dikenal dengan BBM, menghadirkan fitur baru untuk versi desktop PC. 

Siapa yang kenal dengan BBM? hampir seluruh remaja di Indonesia telah mengenal dengan layanan chatting yang dipopulerkan oleh gadget BlackBerry. Namun bagi anda yang mulai bosan dengan tombol-tombol BlackBerry anda, jangan putus asa! Sebab Sebuah aplikasi desktop yaitu Fixmo Web Messenger hadir untuk anda pengguna BlackBerry untuk membuat anda tersenyum kembali.

Fixmo Web Messenger adalah aplikasi yang akan membuat BlackBerry Messenger Anda bisa diakses melalui komputer. Sehingga Anda dapat melakukan chat melalui layar besar dan keyboard komputer. Fitur dari Web Messenger antara lain, bisa diases melalui PC dan Mac dan tingkat keamanan yang baik. Fixmo Web bisa Anda akses melalui website resmi Fixmo, Fixmo Web Messenger iGoogle dan Fixmo Web Messenger Facebook.

Anda dapat memiliki aplikasi Fixmo Web messenger dengan harga $2.99 atau sekitar Rp. 26.000,- melalui PocketBerry Store, mumpung masih promo.

Sumber :


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...