Wednesday, June 22, 2011

Belanja murah dapat banyak - - -

Seorang wanita memang memiliki dan mempunyai pesona yang luar biasa. Dari ujung rambut sampai kaki memiliki daya pikat untuk membuat banyak pria kesengsem dan jatuh cinta. Dari sorot matanya, cara bicaranya dan bahkan dari senyumannya. Seperti pepatah “ Senyuman terjadi dalam sekejap, Tapi kenangannya kadang berlangsung selamanya “.

Begitu pula dengan senyuman seorang wanita, senyumannya memiliki kekuatan yang luar biasa untuk memikat hati seorang pria. Tapi tak semua senyuman bisa membuat pria bisa melayang diatas awan imajinasi dan mabuk kepayang. 

Senyum – senyum berikut ini dipercaya membuat banyak pria melayang dan mabuk kepayang :

Senyum Lesung Pipit
Tak semua wanita memiliki lesung pipi, dan bagi yang memiliki merupakan anugrah yang sangat besar. Karena senyuman dari wanita yang berlesung pipi terlihat begitu manis sekali. Pesonanya dipercaya memberikan kekuatan yang luar biasa, Membuat banyak pria terasa terbang tinggi jauh diatas awan.

Seyum Bibir Tipis
Senyuman dari seorang wanita yang memiliki bibir tipis terlihat sangat indah dipandang, apalagi bibir tipis dengan lip gloss pink dan terlihat sedikit basah. Mungkin sekali mendapat senyumannya, kenanganya tak mungkin bisa terlupakan.

Senyum Bibir mugil
Bibir yang mungil memiliki kesan sedikit bicara banyak tersenyum, dari senyuman bibir yang mungil seakan seperti sebuah magnet yang sangat kuat untuk membuat banyak pria jatuh hati dan tertarik dengan pemilik senyum bibir mungil.

Senyum Gigi Gingsul
Senyum yang satu ini memang sangat berbeda  dengan senyum – senyum yang lainya. Siapa sih yag tak tahu senyum wanita yang memiliki gigi gingsul, Senyumannya begitu mempesona membuat banyak pria langsung jatuh hati ketika melihatnya.

Nah, itulah senyuman maut yang membuat banyak pria melayang dan mabuk kepayang, jauh di angan – angan, terbuai bersama imajinasi pikiran seoarang pria.

NOTE
Tersenyumlah, Karena tersenyum itu tidak mahal, tapi menghasilkan banyak hal, Apalagi senyum yang dihasilkan dari kriteria diatas.
 
Sumber :


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...