Thursday, June 16, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - -
Kenalkan kekasih pada orangtua. (Foto: Corbis)


SAAT jalinan kasih dengan pasangan terjalin serius, maka acara perkenalan dengan orangtua pun menjadi agenda yang ditempuh. Nah, apakah Anda bingung cara untuk memperkenalkannya? Simak dulu panduan ini!

Keseriusan hubungan dengan pasangan biasanya ditandai dengan perkenalan kepada keluarga masing-masing. Pertemuan tersebut dapat berbentuk dengan kehadiran dia di rumah dalam rangka kunjungan semata, menyentuh agenda makan bersama di luar, atau bahkan nonton film bersama. Nah, jika Anda berpikir sudah waktunya untuk memperkenalkan kekasih Anda pada orangtua, maka tak ada salahnya segera membawa mereka hadir ke rumah dan bersilaturahmi dengan orangtua Anda. Agar rencana tersebut berjalan sukses, pelajari panduan berikut seperti dilansir Idiva.

- Mintalah dia untuk datang dan minum teh di rumah. Sebelumnya, jangan lupa untuk memberitahu orangtua Anda bahwa hari tersebut akan ada tamu spesial yang datang. Dengan demikian, mereka pun akan memersiapkan diri dengan agenda spesial tersebut.

- Makan malam dan nonton film. Jika ingin memberikan suasana yang agak santai, agenda untuk makan malam di luar dan menonton film bisa menjadi pilihan. Suasana santai akan membuat obrolan yang terjalin pun berjalan rileks dan acara perkenalan pun berlangsung dengan lancar.

- Sampaikan informasi. Jangan lupa untuk memberitahukan orangtua Anda dan sampaikanlah rencana kedatangan kekasih Anda ke rumah. Dengan kabar tersebut, setidaknya hal ini akan menenangkan orangtua saat Anda dan pasangan tiba dirumah.

- Siap untuk jenjang yang lebih serius. Jika pasangan memiliki keseriusan dengan hubungan Anda dan orangtua pun menyambut hal tersebut, pertemuan tersebut dapat menjadi agenda untuk peresmian hubungan yang lebih serius yakni tunangan.

- Jangan terlalu sering bawa pacar ke rumah. Jika Anda merasa hubungan yang dibina belum terlalu serius, sebaiknya jangan membawa kekasih Anda ke rumah terlebih dahulu. Ini untuk menjaga hati orangtua, sehingga mereka tidak bingung atau bahkan kesal dengan sikap Anda yang suka gonta-ganti kekasih. Jadi, simpan sementara kekasih Anda hingga sosok yang serius dan siap untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya hadir. Ketika hal tersebut Anda dapati, saatnya untuk membawa kekasih ke rumah.

Sumber :


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...