Wednesday, July 6, 2011

Belanja murah dapat banyak - - -
Sekalipun cantik dan ganteng, terkenal, dan kaya, kebahagian tak diperoleh sejumlah artis Korea berikut ini. Secara ironis, mereka memilih mati muda dengan cara bunuh diri menggunakan gantungan tali ataupun menyayat nadi sendiri. Inilah 5 artis Korea yang mati muda akibat bunuh diri:

1. Chae Dong Ha
Ini kasus termutakhir, Chae Dong Ha ditemukan gantung diri di kediamannya pada 27 Mei 2011. Mantan personel SG Wannabe ini dikabarkan bunuh diri karena depresi akibat mantan manajernya meninggal dunia dua tahun lalu akibat menghirup gas di sebuah kamar hotel.
http://faktabukanopini.blogspot.com/


2. Song Ji Seon
Song meninggal pada 23 Mei 2011, setelah terjun dari lantai 19 apartemennya di Seoul. Uniknya, sebelum bunuh diri, presenter ini sempat menulis di twitter-nya, agar polisi bergegas ke tempat tinggalnya tapi ia kemudian menganulir postingan pertamanya. Setelah disediliki, tampaknya Song bunuh diri karena cinta. Dia mengaku punya skandal asmara dengan pemain bisbol profesional, Im Taehoon (23). Namun Im membatahnya dan Song sakit hati. Im Taehoon pun sempat dikecam publik.
http://faktabukanopini.blogspot.com/


3. Park Yong Ha
Bintang serial drama Winter Sonata ini mengantung diri dengan kabel camcorder di rumahnya di Seoul pada 30 Juni 2010. Park, 32 tahun, bunuh diri karena frustasi menghadapi kanker perut sang ayah. Dia sangat menyayangi sang ayah dan merasa bersalah atas penyakit yang diderita ayahnya. Park juga yang merawat ayahnya selama sakit, sehingga artis-penyanyi ini istirahat dari kariernya yang tengah bersinar.
http://faktabukanopini.blogspot.com/


4. Woo Seung Yun
Pada 27 April 2009, Woo (24) menggantung diri di lemari pakaian rumahnya. Lag-lagi depresi sebagai penyebabnya. Ia sempat dirawat akibat depresinya itu. Woo semula model, namun kemudian terjun ke film diantaranya film Herb dan Private Eye.
http://faktabukanopini.blogspot.com/


5. Jang Ja Yeon
Jang (29) menggantung diri di rumahnya di distrik Seongnam pada 27 Maret 2009. Dia depresi lantaran agennya sering memaksanya berhubungan badan dengan sejumlah direktur program, CEO, dan eksekutif media industri hiburan. Jika menolak, dia dipukuli, sehingga kasus ini jadi skandal nasional di Korea Selatan.
http://faktabukanopini.blogspot.com/

Sumber :


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...