Saturday, July 30, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - -
Wanita cantik bertubuh sexy mungkin sering kita bayangkan yang merupakan salah satu syarat menjadi kekasih pesepak bola atau WAGs. Sebab, nyatanya hampir semua pemain bola dunia memiliki pasangan berpenampilan menggugah selera. Namun, itu saja tidak cukup. Ada hal lain yang perlu dilakukan agar hubungan mereka langgeng.
victoria 300x250 Syarat Menjadi Kekasih Pemain Sepak Bola
Syarat Istri Pesepak Bola - faktabukanopini.blogspot.com

Nives Celsius, istri pemain Karlsruhe, Dino Drpic, punya nasihat khusus bagi siapa pun yang ingin menjalin hubungna abadi sebagai pacar atau istri pebola. Celsius yang pernah bikin heboh dengan melakukan hubungan seks di lapangan itu sepakat bahwa pesepak bola perlu mendapat layanan ekstra.

Apa saja tips dari wanita cantik bertubuh aduhai ini? Berikut tulisan Celsius kepada tabloid Bild:

1. Kamu haruslah seorang wanita muda dan single, artinya tidak sedang pacaran dengan orang lain. Akan lebih baik jika kamu belum pernah pacaran atau bahkan masih perawan. Cewek yang pernah sekali atau tiga kali pacaran juga oke.

2. Seorang WAG s harus jujur, jangan sembunyikan kisah lama petualangan seksmu karena itu akan membuatmu menjadi buah bibir di mana-mana. Cepat atau lambat hal itu akan terungkap, jadi sebaiknya katakanlah kesalahan yang pernah terjadi di masa lalu.

Ungkapkan kesalahan atau hal-hal gila di masa mudamu. Itu sudah dilakukan, tapi akan dikenang sepanjang masa.

3. Jangan “memberi” terlalu banyak, malu-malu kucing bolehlah. Pemain bola suka tantangan dan jika ada hal yang belum pernah ia lihat darimu, ia ingin menyibak “harta terpendam” yang kamu miliki. Jangan terlalu emosional dan biarkan dia memahami bahwa kamu bisa melakukan yang lebih baik.

4. Jangan membuatnya tersinggung! Pertanyaan seperti “kamu di mana?” atau “pergi sama siapa?” sangat tidak disarankan. Pemain bola banyak maunya, kamu harus merelakannya.

5. Dukung dia dalam segala situasi. Gali hal-hal menarik dalam pertandingan dan masalah-masalah dia, dan berikan pujian untuk keberhasilannya. Buatlah dirinya nyaman ketika dia berbuat salah.
Saran penting: hubungan seks yang nyaman usai kekalahan selalu penting!

6. Layanilah dia di tempat tidur. Seks sangat perlu untuk pemain bola, jadi berikanlah bumbu-bumbu asmara kepadanya. Jika Anda bosan dan kurang berpengalaman, dia akan hilang selera dan mencari kepuasan di tempat lain.

7. Jangan pojokkan dia dengan masalah seperti pernikahan atau anak, itu membuatnya muak. Pemain profesional ingin kamu percaya kepadanya bahwa ia akan menikahimu dan memenuhi impianmu.
Jadi, yakinkan dia bahwa seolah-olah kamu tak acuh dengan hal itu, meski sebetulnya peduli, karena itu akan membuat mereka tertarik dan ingin menikahimu.

8. Enggak perlu malu-malu! Jangan tolak pemberian dia dan biarkan mereka mengajakmu kencan. Terima pemberian yang dia berikan. Itu akan membuatnya merasa dia memikirkanmu dan membuatmu bahagia. Sebaliknya, beri dia hadiah kecil, tak perlu mahal. Ini penting untuk memperlihatkan perhatianmu padanya.
Apakah nasihat ini cocok untuk pasangan pebola Indonesia? Tentu beda negara dan budaya akan berbeda pula kiat dan triknya

http://www.lintas.me/go/4e33a2ab60e53704f100757e


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...