Sunday, June 19, 2011

Belanja murah dapat banyak - - -
http://faktabukanopini.blogspot.com/  

Rindu menjadi bumbu dalam hubungan asmara. Melihat sikap pria yang sedang rindu dengan kekasihnya, tidak dipungkiri dapat membuat wanita bahagia. Ini menandakan jika kekasih benar-benar mencintai pasangannya.

Namun, kian lama hubungan berlangsung, si dia semakin cuek dan jarang mengucapkan kata-kata rindu pada Anda. Tentu saja, sedikit kekhawatiran Anda rasakan dan bertanya-tanya jangan-jangan si dia sudah tidak mencintai Anda lagi.

Rasa rindu memang perlu dibangkitkan kembali. Selain untuk menghindari bosan, ini akan menguatkan hubungan asmara. Ingin membuat kekasih merindukan Anda? Ikuti tips ini dilansir dari Crazy Girl Nation.

Jangan menganggakat teleponnya
Biarkan kekasih mencari Anda, semakin Anda sulit dicari dan dihubungi maka dia semakin merindukan Anda. Bukan berarti Anda menjadi tidak berkabar, namun sesekali Anda dapat melakukan trik ini.

Pergi berlibur tanpanya
Bagaimana dia bisa merindukan Anda, jika Anda selalu menghabiskan waktu bersamanya. Maka, menjauhlah dari kehidupannya beberapa saat dengan melakukan liburan bersama teman-teman Anda. Beritahukanlah rencana liburan Anda secara mendadak. Selama liburan, jangan terlalu sering meneleponnya atau mengangkat teleponnya. Lihatlah perubahan sikapnya setelah Anda pulang liburan, si dia mungkin akan menunjukkan sikap rindunya.

Tetap pergi meskipun dia tidak ingin
Anda sangat ingin pergi ke toko buku, mall atau museum, namun si dia menolak menemani Anda. Tetaplah pergi tanpanya. Pergi sendiri atau bersama teman, akan menunjukkan bahwa Anda wanita yang tidak bergantung padanya. Dengan begini, si dia akan merubah sikapnya dan menjadi lebih antusias untuk memenuhi kegiatan yang Anda suka untuk bisa dilakuakn bersama.

Anda pun jadi menyadari, bahwa tidak terlalu membutuhkannya dan minimalisir sikap manja kepadanya. Kunci agar kekasih merindukan Anda adalah dengan tidak takut melakukan banyak hal tanpanya. 

nah itu dia trick yang admin copas dari wolipop.com

ayo , apa trik kamu supaya si doi kangen ?
silahkan twit ke @uunikdeh atau komen aja di bawah ini :)

Admin @uunikdeh : ngutang , terus kabur jauh2 (¬_¬")


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...