Wednesday, June 22, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - -
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Semua pasti tau dong GTA San Andreas??? game yg populer tahun 2004-an..
meskipun sekarang sudah jamannya GTA 4, saya temukan misteri yang ada di GTA San Andreas yang mungkin kalian belum tahu.

1. Ghost Car

Mobil ini ada di daerah Shady's Creek. Kenapa disebut "ghost car"? Karena nanti mobil itu jalan sendiri tanpa ada pengemudinya!!!! Tapi hanya loncat dari atas bukit.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

 http://faktabukanopini.blogspot.com/

2. Big Foot footprint in map

Coba kamu perhatikan peta gta san andreas di daerah shady's creek, apakah kamu melihat jejak kaki? Masih belum ketemu? oke ini ada SS nya :

http://faktabukanopini.blogspot.com/

titik kecil itu dipercaya lokasi big foot itu sendiri.

3. Ghost Graffity

Ini ada di kuburan Los Santos. Jadi grafitti ini muncul pada malam hari. Sedangkan pada siang hari graf ini hilang begitu saja.
http://faktabukanopini.blogspot.com/

4. The Leatherface

dia adalah sejenis makhluk yg mirip tokoh "Jason" dengan topeng retak dan senjata ditangan(gergaji mesin).. lokasinya juga di Shady's Creek. lokasi ini memang dibuat sedemikian angker sehingga suasananya hutan saja.. tapi kita harus sembunyi dan harus sabar nunggunya.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

5. CJ's Mom Ghost

agan2 kan tahu rumah CJ pertama kali yg di kota 1..nah di dalam rumah si CJ, ada arwah ibunya yg suka melintas di depan TV..kayak biasa..harus sabar dan berani.

http://faktabukanopini.blogspot.com/


6. Secret Place

Lokasinya ada di gym kota Los Santos dekat rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw...cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb. Maaf tidak bisa memberi SS untuk yang ini.

7. Rusty Wheels Chair

Ini juga agak aneh...kursi roda yg ada di sebuah danau yg kelihatanya udah kumuh.. tapi saya tak tahu asal usulnya.mungkin diantara misteri2 yg lain,,misteri ini saja yang aneh dan tidak tahu maksudnya apa.

http://faktabukanopini.blogspot.com/


8. Screaming Voice

Kalau ini memang tidak ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan...bisa ditemui di daerah mount chiliad atau back'o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SA.

9. Suicidal Pedestrian

Kalau yang ini agak seram...coba kamu ke daerah Flint County, dekat jembatannya,, coba kamu cari ada orang sedang motret2 terus ujung2nya orang ini masuk ke air dan hilang begitu saja..tapi,,orang ini muncul saat tengah malam dan lagi berkabut. 

Sumber :
futurehall.blogspot.com


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...