Tuesday, June 21, 2011

Belanja murah dapat banyak - - -
Mungkin rekan-rekan sudah terbiasa menerima SMS Penipuan semacam ini,

Quote:
Tolong beliin dulu mamah pulsa simpati 20rb
Ini nomornya….
Sekarang ya, penting banget
Ntar kalo dah masuk ama mamah di telp
Soalnya mama nge-sms minjam hape teman
Namun jika SMS penipuan tersebut dikirimkan menggunakan versi bahasa lain, sudah pernah belum?

Cekidot gan:
Quote:
Balian amak pulsa simpati ciek dih. Ko nomornyo
Kini ko juo. Paralu bana.
Beko kok lah masuak, amak telp
Soalnyo kini amak ma-sms minjam hape urang ko ha.
Capek dih, mambana haa…
Quote:
India – Indo Version
He Tambi, kau pigi dulu beli mamak punya pulsa 20 ribu
Ini mamak punya nomor 081383506345
Ini penting punya, nanti klo ko orang udah kirim ko pigi telepon mamak
Ini mamak pinjam punya, orang punya hape buat pigi telepon punya
Quote:
Chinese (Hokkien) Version
Tolong be ho mamak pulsa simpati no ban tun
Ini i e nomor 081383506345
Kong kim ya, ane yau kin nih
Tan kalo jip liau kha tien ho mamak
Soalnya mamak sms ciok peng yu e chiu tien
Quote:
Jawa Version
Tulung tukoke mbok pulsa simpati rong pulu ewu
Iki nomore 081383506345
Saiki yo, penting banget
Ngko klo wes mlebuh pulsa ne, mbok ditelpun
Soale mbok sms njileng hape wong
Quote:
Batak Version
Tolong tuhor jo omak pulsa 20 ribu, on nomorna
08138350635. Hatop da penting nian
Molong nga masuk talepon omak
Unang balas tu son, hape ni dongan do on
Quote:
Sunda Version
Pangmeserkeun heula mamah pulsa simpati 20 ribu,
Ieu nomor na 081383506345 ayeuna nya penting pesan kin pm tos
Lowbatt ku mamah dibel, dam amah ge nga sms namut hp batur
Quote:
Padang Version
Balian amak pulsa simpati ciek dih. Ko nomornyo
081383506345 Kini ko juo. Paralu bana.
Beko kok lah masuak, amak telp
Soalnyo kini amak ma-sms minjam hape urang ko ha.
Capek dih, mambana haa…
Ini yang menurut saya paling lucu gan:
Quote:
Sumber :
forum.vivanews.com


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...