Tuesday, November 30, 2010

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Roabaca.com.- Ujian bagian sebagian siswa merupakan peristiwa sakral dihadapi dengan persiapan matang, namun bagaimana jika siswa bingung menjawabnya. Beberapa lembar jawaban ujian berikut ini, memperlihatkan betapa ngaconya jawaban dari para siswa..


Carilah X ? ini X





Angka lima tinggal dibalik.

Impuls maksimum yang diberikan agar masa tidak menyentuh atap??

Impuls=Impuls…

Maklum, bapak” & ibu” Saudara”/I yang memeriksa jawaban saya…

Sayang seribu saying. Saya hanyalah manusia biasa yang rentan dan tidak luput akan kesalahan… Maka perkenankanlah saya melayangkan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang yang mengenal saya karena saya tidak dapat menyelesaikan soal ini.. Hixz.. T_T

Secara mata pelajaran yang bersangkutan belum pernah saya pelajari selaku pelajar kelas 1 SMA. Pelajaran ini tidak disusun dalam kurikulum KBPS (ataw apalah, lupa) tahun ajaran ini. Jadi, intinya saya menyimpulkan dengan segala hormat & intuisi saya sebagai pelajar bahwa impuls yang dibutuhkan agar massa m tidak menyetuh atap adalah.


komentar guru yg ngoreksi ujiannya:

"very funny, peter"


Jelaskan dengan singkat apa itu air yang padat?





















Orang kota yang selalu diasuh pembantu


muridnya bilang ke gurunya (dibagian bonus)

"give the man a bonus point or the stick figure gets it"
"please do what he says"

eh gurunya jawab

"i dont negotiate with terorist"













Pertanyaannya:

(a) Temukan x
(b) Apakah bendanya terus bergerak setelah istirahat? kalo iya, seberapa tinggi bendanya itu menanjak sebelum isitirahat?

Nah..bagaimana jawaban kamu saat ujian ?


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...