Thursday, November 25, 2010

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Manusia ternyata bukan satu-satunya mahluk yang doyan masturbasi. Sejumlah penelitian menemukan banyak binatang, dari anjing, monyet sampai gajah, juga suka bermasturbasi. Berikut adalah sepuluh mahluk yang menyalurkan kebutuhan biologisnya lewat masturbasi


1. Monyet
Mahluk ini merupakan "saudara" terdekat manusia dalam kerajaan binatang. Maka tak heran perilakunya mirip. "Masturbasi dilakukan hampir oleh semua primata," ujar Biologis Universitas Bristol Inggris Gareth Jones seperti dikutip Livescience.






2. Gajah
Binatang bongsor ini gemar menggesek penisnya ke batu. Sekedar info, penis gajah berbentuk seperti "S" dengan panjang mencapai 1,5 meter dan garis lingkarnya 16 sentimeter.
3. Landak
Memasuki masa kawin, landak betina sering terlihat menggesek kelaminnya di berbagai obyek, seperti batang pohon atau kawat pembatas kandang.
4. Tupai
Pada September 2010 peneliti mengamati perilaku masturbasi pada tupai. Mereka masturbasi sampai ejakulasi dan kemudian menelan spermanya. "Menelan sperma dapat mencegah hilangnya kelembaban tubuh," kata Jane Waterman dari Universitas Florida, AS.

5. Kura-kura
Kura-kura jantan doyan menggesek penisnya ke batu. Jika sudah orgasme, dia kerap mengeluarkan suara cericit.
6. Singa Laut.
Binatang penuh lemak ini tergolong canggih dalam masturbasi. Jika hewan lain sebatas menggesek kemaluan, badan singa laut yang lentur memungkinkannya melakukan oral seks secara swadaya.

7. Burung
Burung, baik jantan atau betina, sering menggesek saluran kelamin mereka, yang dikenal dengan cloaca. Biasanya mereka memanfaatkan batang pohon, bisa juga tangan manusia bagi burung peliharaan. "Masturbasi menyehatkan karena jadi pelepasan yang alamiah," kata Dokter Hewan Marge Wissman di birdchannel.com

8. Kuda
Kuda betina bermasturbasi dengan menggesek vagina ke benda seperti pot bunga, dan lainnya. Sementara kuda jantan bisa ejakulasi swadaya dengan menjepit penis di bawah perutnya. Studi membuktikan kuda yang sering masturbasi tidak mengurangi kemampuannya dalam proses pembuahan.

9. Anjing
Meski jarang sampai ejakulasi, anjing doyan masturbasi dengan menggesek kemaluannya. Anjing jantan kadang menyodok kaki majikannya untuk sebagai pelampiasan hasrat seksual. Menjilati kemaluan juga bagian dari cara mereka masturbasi.

10. Manusia
Ya, manusia alias homo sapiens. Berbeda dengan "saudara"-nya di kerajaan animal, homo sapiens merupakan mahluk dengan daya capai orgasme paling tinggi dalam masturbasi. Soal cara, tidak bisa ditulis di sini.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...