Monday, November 8, 2010

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sebagian foto, gambar, video, dan artikel dalam situs ini menganut azas respective owner property. Yakni faktabukanopini.blogspot.com tidak memiliki penuh hak cipta dari masing-masing konten. Sebagian foto,gambar, video, dan artikel dikumpulkan dari berbagai sumber di Internet, mulai dari situs, surat elektronik, milis, dst (considered to be in public domain).

faktabukanopini.blogspot.com telah berusaha maksimal untuk menampilkan sumber asli dari konten yang ditayangkan/disadur. Juga, berusaha menampilkan nama fotografer dan artis yang kami duplikasi sebagai bentuk penghargaan karya mereka, namun terkadang ada kesulitan dalam mendapatkan data sumber aslinya.

Jika ada keberatan, ada konten yang dianggap melanggar violation of copyright law, misalnya ada artikel, gambar, ataupun video yang merupakan hak cipta Anda ataupun tidak berkenan kami tampilkan kembali di situs ini, segera beritahukan kepada admin ( ).

Kami tidak akan ragu menghapus konten yang disanggah setelah melalui proses verifikasi dan pembuktian. Ataupun jika Anda  mendapatkan sumber asli dari materi yang disajikan di faktabukanopini.blogspot.com, silahkan menghubungi admin, agar dapat kami tampilkan link sumber orisinil.

Terakhir, seluruh artikel, video, dan foto  dalam faktabukanopini.blogspot.com menganut prinsip Creatives Common License. Yakni setiap orang diperbolehkan menyalin, mendistribusikan, menampilkan, dan merubah setiap foto dan tulisan di faktabukanopini.blogspot.com dengan syarat mencantumkan nama faktabukanopini.blogspot.com di dalam atau di sekitar foto, video dan artikel yang digunakan atau juga sumber dari blog ini
Newer Post
Previous
This is the last post.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...