Saturday, November 27, 2010

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - -
Menghabiskan liburan Anda di pantai dan berenang di laut adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati waktu luang Anda. Laut bagus dan kebanyakan dari kita cinta laut dan hidup yang penuh warna. Anda dapat menemukan banyak makhluk laut yang sangat indah yang akan memukau Anda dengan keindahan dan terlihat berwarna-warni. Namun, dari waktu ke waktu, Anda akan menemukan ada beberapa monster-monster laut yang menakutkan dan sangat berbahaya ''.

Beberapa dari mereka memiliki gigi sangat tajam, beberapa dari mereka dapat membunuh Anda dalam satu menit dengan racun mereka, dan beberapa dari mereka hanya terlihat seperti mereka datang dari sebuah film horor. Anda lebih baik menonton sendiri ketika salah satu dari mereka datang dalam perjalanan Anda selama Anda berada di laut.


Ikan ini hidup pada kedalaman yang besar, dikenal untuk tubuh halus dan gigi besar yang tajam. "La Sabina" - predator yang mengerikan (sekitar 15 cm) - (GORDON AG-JONES)

Bergigi dan anglerfish mengerikan tinggal di salah satu tempat terburuk - di dasar laut.(AFP / Getty)

Despite the size of golf balls, sinekolchaty octopus can really “prick”. Its venom is so powerful that it can kill a person, and there is no antidote from him. (JOHN TAYLOR)

Ikan ini mengerikan hidup di perairan dingin tropis dan subtropis - tapi, untungnya, Anda tidak mungkin untuk bertatap muka dengan ikan ini karena mereka tinggal di kedalaman sampai 5000 meter. (JONES IAN)

Powerful killer whales feed on fish, seals and even sharks.  (BARCROFT MEDIA)



Setelah dianggap punah, ikan ini sudah 400 juta tahun. Nya ditemukan kembali pada tahun 1938. (AFP / Getty)

Ikan yang paling beracun di dunia - borodavchatka - master penyamaran. Hal ini idealnya dicampur dengan dasar laut. Tidak menyerang, tetapi jika Anda langkah di atasnya, dan racun, ikan ini dapat melumpuhkan atau bahkan membunuh Anda. (PA)

Sedikit yang diketahui tentang cumi-cumi raksasa misterius yang tinggal jauh di perairan batubara-hitam dari Samudra Pasifik. mistik mereka hanya tumbuh kuat dengan legenda dari tentakel pelaut besar, keluar dari bawah air dan menggali ke dalam perahu. Bahkan, makhluk ini tumbuh hingga 18 meter panjang dan berat sampai 900 kg. (AFP / Getty)

With a length of 1.5 meters and weight of 10 kg of red king crab can inspire the House in the lives of sea creatures. (PAUL GROVER)

Paus sperma - wakil terbesar paus bergigi. Orang dewasa tumbuh sampai 18 meter panjangnya.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...