Tuesday, November 9, 2010

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Blog ini ide awalnya ane buat iseng2 sebagai pengisi waktu luang . Ane suka membaca artikel-artikel ringan seperti info-info, humor, perkembangan teknologi, mitos dan sains dan pastinya artikel BB (buka-bukaan gan . bukan BlackBerry) dong hehe.



Waktu berlalu , ternyata blog ane mendapat simpati dari admin situs2 terkemuka seperti Ditoshare , dunia-uniks.info , grobak , chordfrenzy . Jadi , ane berniat buat ngelanjutin lagi sampai titik darah penghabisan (semangat '45)

Sekian gan , semoga agan tetap terus bersama saya dalam faktabukanopini

Salam kenal,
rex


NB : Kalau ada yang ga suka artikelnya yang ane copas mohon maaf yaa, bilang aja ke saya nanti saya langsung hapus kok. Jangan marah dulu dong .oke :)


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...