Friday, March 25, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - -
img
 
Kencan biasanya menjadi satu fase dalam percintaan, di mana pria dan wanita mencoba mengenal lebih dekat satu sama lain. Di awal-awal kencan, baik pria maupun wanita biasanya akan merasa canggung karena tidak punya ide memulai pembicaraan.

Alhasil, kencan yang seharusnya menyenangkan justru banyak dihabiskan dengan saling diam, mengaduk-aduk makanan atau memainkan gelas tanpa obrolan berarti.

Saat kencan, jangan selalu menunggu dia yang membuka obrolan, tapi mulailah dari Anda sendiri. Beberapa topik obrolan yang dikutip dari what do men really think ini bisa Anda gunakan untuk mencairkan ketegangan saat kencan.

1. Otomotif
Umumnya, pria senang membicarakan kendaraan bermotor seperti mobil atau sepeda motor. Jika dia termasuk penggemar otomotif, maka ini bisa jadi topik obrolan yang mencairkan suasana. Anda tidak perlu mengetahui dunia otomotif secara detail. Cukup awali obrolan tentang mobil atau motor terbaru yang menurut Anda menarik, dan biarkan dia yang melanjutkan sisanya.

2. Kuliner
Sepertinya tidak ada orang yang tidak menyukai makanan. Membicarakan restoran baru, menu andalan atau tempat hang out favorit tidak akan pernah 'basi'. Topik soal kuliner bisa Anda gunakan untuk mencairkan suasana. Ceritakan tentang resto yang Anda suka, dan tanyakan juga apa makanan kegemarannya.

3. Olahraga
Pria biasanya menyukai olahraga, terutama yang bersifat 'outdoor' seperti sepak bola, futsal atau voli pantai. Baik itu hanya sekedar menonton atau ikut dalam kegiatan. Cari tahu apa olahraga kesukaannya, dan selalu 'up date' berita seputar olahraga tersebut. Dia pun akan terkesan dan nyaman membicarakannya dengan Anda.

4. Film
Jika Anda dan si dia sama-sama penggemar film, maka Anda tidak perlu susah payah mencari topik obrolan. Mungkin selera film Anda dan dia berbeda. Misalnya saja, Anda menyukai film drama romantis, sementara dia penggemar sci-fi. Perbedaan ini justru bisa membuat Anda terlibat percakapan dengannya lebih lama. Anda bisa membahas plot cerita, akting pemain, sutradara, sampai cerita di balik pembuatan film.

5. Hobi
Sudah jelas, pria akan senang bila ada wanita yang menanyakan hobinya. Dia pun akan semangat bercerita soal kegiatan favoritnya itu. Games, gadget, travelling, musik, atau apapun, cari tahu dan pelajari sedikit tentang hobinya untuk mencairkan suasana.


http://www.wolipop.com/read/2011/03/23/121036/1599395/852/topik-obrolan-untuk-cairkan-ketegangan-saat-kencan


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...