Thursday, March 31, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sora Aoi ke Indonesia dan Bermain Film Suster Keramas 2 - Sola Aoi atau lebih dikenal dengan nama Sora Aoi dikabarkan ikut bermain dalam film indonesia yang berjudul suster keramas 2 yang mana film ini adalah sekuel dari film suster keramas yang dulu dibintangi oleh Rin Sakuragi masih ingat ??
Foto sora aoi / gambar sola aoi
Siapa Sora Aoi ?
Sora Aoi (Aoi Sora) (juga dikenal sebagai Sola Aoi) merupakan salah satu bintang film dewasa Jepang, model telanjang, dan bintang film paling terkenal. Salah satu bintang papan atas, artis pemenang Adult Video Japan Award di eranya, dia telah mendapat pengakuan luas dari media.
Kabarnya honor Sora Aoi untuk berakting di film Suster Keramas 2 lebih mahal ketimbang bintang porno asal Jepang lainnya seperti Miyabi atau Rin Sakuragi . Hmm..
Syuting film Suster Keramas sendiri diberitakan sudah berlangsung di wilayah Puncak dan Jabotabek sejak bulan lalu. Rencananya, film akan dirilis pada 21 April 2011.
foto seksi sora aoi
Di film Suster Keramas 2 tersebut Ceritanya ?, Sola berperan sebagai turis Jepang yang terjebak di rumah sakit yang penuh hantu. Ia pun beradu akting dengan Ricky Harun. berikut Video trailer Suster Keramas 2 ini sudah beredar di youtube.



Gimana, Tertarik Nontonnya ?

http://bocahiseng.blogspot.com/2011/03/sora-aoi-main-flim-indonesia-suster.html


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...