Friday, March 25, 2011

Belanja murah dapat banyak - - -
Kendati telah berpacaran cukup lama, Anda masih ragu apakah dia akan menikahi Anda suatu hari? Pasalnya untuk memploklamirkan cinta, dia menolak saat Anda memintanya mengenakan kaus bergambar sama, atau menolak untuk berfoto mesra di sebuah acara.

Ladies,
saat seorang pria siap menikahi Anda, dia tidak butuh hal-hal manis, yang dia butuhkan adalah sebuah komitmen. Berikut ini empat sinyal dia siap menikahi Anda, seperti yang dilansir Sheknows.


 

Dia ingin bertemu orangtua Anda

Saat kekasih tidak panik ketika Anda mengajaknya bertemu orangtua, atau lebih baik lagi justru mengajukan sendiri pertemuan itu –kemungkinannya dia telah siap berkomitmen.

Dia mengajak Anda berbicara tentang masa depan

Saat dia berbicara tentang masa depan yang melibatkan Anda di dalamnya, kemungkinannya adalah dia ingin jalinan cinta ini berlangsung lama. Itu karena dia merasa cukup nyaman dan bahagia untuk melanjutkan hubungan ini di masa depan.

Dia memprioritaskan kebutuhan Anda

Bahkan pria teregois dapat menaruh kebutuhan kekasihnya lebih dulu ketika dia merasa telah menemukan orang yang tepat.

Pikiran dia tidak melulu tentang seks

Pria yang belum siap menikah umumnya merasa bosan maupun move on ketika perasaan ‘berbunga-bunga’ telah lenyap. Berbeda dengan pria yang tetap nyaman menikmati hari-harinya bersama Anda dengan tidak memikirkan keintiman di atas ranjang.

 
http://www.unikaja.com/2011/03/sinyal-si-dia-siap-nikahi-anda.html


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...