Saturday, January 29, 2011

Belanja murah dapat banyak - - - Ini adalah saat seorang pria ajaib lolos dari matu setelah berbaring di rel dan membiarkan kereta api berjalan di atasnya.Rekaman yang luar biasa menunjukkan laki-laki terbaring memanjang diketahui antara rel kereta api yang mendekat dengan suara yang menakutkan bergemuruh di atas dia.

Dia tampak berjarak beberapa inci dari kematian ketika ia menekan dirinya erat ke tanah saat kereta lewat.

Dalam video 56 detik, pria, yang mengenakan jaket berkerudung, celana gelap dan sepatu hitam, terlihat mendongak gugup di kamera sebagai apa yang tampaksaat kereta dapat didengar mendekati di belakangnya.

Setelah menghabiskan 20 detik gemuruh terakhir, beberapa inci hanya dari kepalanya, pria itu dengan santai memeriksa dirinya yang tidak cedera, melompat, mengambil kameranya dan lari saat terdengar decitan rem kereta yang berhenti mendadak

Tidak jelas apakah video diambil di Inggris tapi Jaringan Rail mencap aksi ini sebagai 'kebodohan ekstrim. "

Seorang juru bicara Network Rail mengatakan: "Tidak terbayangkan apa yang akan terjadi jika turbulensi yang diciptakan kereta tersangkut pada mantelnya dan akan menyeretnya  ke bagian bawah kereta.

 'Tidak hanya itu tetapi memikirkan efek pada pengemudi kereta yang percaya bahwa dia baru saja membunuh seseorang."

'Tak seorang pun yang mempunyai memperhatikan keselamatan mereka sendiri atau perasaan orang lain harus mencoba melakukan aksi seperti ini. "



 


Kebanyakan pengguna YouTube juga marah, dengan banyak branding video's bintang - yang tampaknya berusia 20-an-Nya - dengan sebutan aksi 'gila' dan idiot.

Seseorang berkomentar  'Dude saya tidak akan pernah melakukan hal itu dalam hidup saya karena 1 gerakan sedikit bisa membuat tubuh dicabik-cabik menjadi potongan2. (Sic) 'Sejumlah pengguna meramalkan bahwa pemuda dalam video tidak akan hidup lama jika dia terus memanjakan hobi mematikannya'.

 'Paman-Jed' berkelakar orang itu adalah pemenang penghargaan masa depan Darwin Award', referensi ke daftar tahunan yang dibuat dari kematian terbodoh di planet ini.

http://danish56.blogspot.com/2011/01/pemuda-ini-nekad-merekam-dirinya.html


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...