Friday, January 28, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - -
 

Ketika Seseorang bertanya di suatu forum “Apakah kalau khasiat sperma jika dikonsumsi? jelaskan?” dan jawaban terbaik yang terpilih adalah sebagai berikut :
Berikut unsur-unsur yang di kandung dalam sperma laki-laki dan mitologi tentang Sperma. Menurut pemahaman TAO aliran china kuno, sperma di yakini bisa menjadi obat atau sumber yang bisa membuat panjang umur, meningkatkan kecerdasan otak, serta bisa membuat kulis halus bagi wanita yang menelannya.
Menurut penelitian ilmu pengetahuan modern sekarang di temukan bahwa seorang laki-laki secara normal dalam seminggu memproduksi sperma sebanyak 6 milyar sel sperma, ini berarti setiap minggu seorang pria bisa menjadi bapak dari 6 milyar manusia di muka bumi ini.
Lalu bagaimana jika menelan sperma..? Jika di lihat kadar yg terkandung di dalamnya, maka sperma memang berisi zat-zat atau protein yang sangat berguna bagi tubuh, mungkin kira-kira seperti orang yang suka menelan/memakan telur ayam kampung atau telur bebek sebagai suplemen untuk meningkatkan vitalitas tubuh, tapi di garis bawahi disini tentu sperma yang sehat untuk di telan adalah milik pria yang sehat, zat-zat yang di kandung sperma:
Ammonia …….……………………………2
Ascoric Acid ……………………………..12,8
Ash …………………………..……………..9,9 %
Calcium ……………………………………25
Carbon Dioxide ………………………….54 ml/100 ml
Chloride ………………………………….155
Cholesterol ……………………………….80
Citric Acid ……………………………….376
Creatine ……………………………………20
Ergothioneine ………………………….Trace
Fructose ………………………………….224
Glutathione ……………………………..30
Glycerylphorylcholine …………….…54-90
Inositol ……………………………………50,57
Lactic Acid ……………………………….35
Magnesium ……………………………..14
Nitrogen, nonprotein(total) ………913
Phosphorus,acid-soluble …………..57
Inorganic …………………………….….11
Lipid ………………………………………6
Total (lipid) ……………………………112
Phosphorylcholine …………………..250-380
Potassium ………………………………89
Pyruvic Acid …………………………..29
Sodium …………………………………..281
Sorbitol …………………………………..10
Vitamin B 12 ……………………………300-600 ppg
Sulfur ……………………………………..3 % (of ash)
Urea ………………………………………72
Uric Acid ……..…………………………..6
Zinc ……………………………………….14
Copper ……………………0,006-0,024
Semua zat-zat di atas adalah merupakan zat-zat penting yang sangat bermanfaat untuk tubuh, dan juga zat yang terkandung di dalam berbagai obat-obatan penyembuh, bisa ditanyakan ke dokter.
Sperma Memiliki Efek Anti Penuaan
Sperma manusia ternyata memiliki manfaat untuk kulit yaitu sebagai zat anti penuaan. Menurut penelitian yang dilakukan tim peneliti dari Graz University di Austria, senyawa yang terkandung pada sperma bisa mengurangi radikal bebas dan memiliki efek anti penuaan pada sel-sel kulit.
Senyawa yang disebut spermidine tersebut, di ujicoba pada jamur, lalat buah, cacing, tikus dan sel darah manusia bukan pada manusia secara langsung. Spermidine bisa menjadi bahan alternatif untuk mencegah penuaan kulit.
Dari penelitian diketahui cara kerja spermidine. Yaitu dengan memperlambat proses penuaan dan memperpanjang kehidupan dari lalat, jamur, tikus cacing dan yang terpenting sel darah manusia.
Peneliti mengungkapkan juga proses autophagy pada percobaan tersebut. Yaitu proses memperbaiki dan mendaur-ulang sel yang rusak dan tidak berfungsi secara maksimal. Proses ini akan menjaga keseimbangan pertumbuhan dan regenerasi sel.
Hal lain yang ditemukan dari percobaan tersebut adalah spermidine merupakan hal penting dalam proses peremajaan dan perbaikan sel. Dengan menekan radikal bebas, spermidine bisa meningkatkan kualitas dan memperpanjang umur sel dan bersifat sebagai anti penuaan.

http://okabasi.com/khasiat-sperma-untuk-awet-muda-dan-kecantikan


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...