Wednesday, December 21, 2011

Info Post
Belanja murah dapat banyak - - - Sukague.com - Disimak ya guys , karena saya malam ini akan menjelaskan beberapa hal yang akan saya lakukan jika saya (admin sukaguecom) mejadi anggota DPR :P



Pertama , saya akan bersujud syukur kepada Tuhan karena saya telah terpilih menjadi anggota DPR secara mendadak hihi
sukague.com

Kedua, saya akan berlatih ilmu hipnotis sampai tingkat tertinggi walau memakan waktu yang lama
sukague.com

Ketiga, Setelah menjadi super master hipnotis , saya akan menghipnotis seluruh anggota DPR yang sedang rapat di gedung itu (ceritanya tuh saya sudah tingkat dewa. Jadi bisa hipnotis banyak orang sekaligus)
sukague.com

Lalu saya akan mencoba menanyakan kepada mereka semua apakah dalam masa jabatannya selama ini pernah atau sedang berbuat curang seperti korupsi atau sebagainya . Jika di antara mereka ada yang mengaku , maka saya akan memberi sugesti kepada mereka supaya tidak berbuat curang lagi dan mengembalikan semua yang telah mereka curi . Kalau sudah , maka saya akan melanjutkan karir saya dan berbuat yang baik untuk keluarga dan warga Indonesia karena saya oleh rakyat , dari rakyat dan untuk rakyat .

Sekian.  ini ceritaku , mana ceritamu ?


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...