Sunday, August 13, 2017

Belanja murah dapat banyak - - - Sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya pasti jatuh juga. Ungkapan ini sangat cocok untuk seorang pencuri yang mencoba menyamar menjadi hantu di wilayah Fujian, Tiongkok.

Rekaman CCTV ini adalah dari dalam rumah yang telah berhasil dibobol oleh si pencuri ini. Ketika menaiki tangga, dia menjulurkan kepalanya dan terlihat satu kamera CCTV.

Untuk melanjutkan modus operandinya, dia turun kembali ke bawah dan menemukan kain putih untuk menutup dirinya.

Mencoba cara cerdik meskipun tampak bodoh, pria ini tampil kembali melalui depan kamera CCTV dan berjalan perlahan dengan kain putih seperti hantu.

Mengutip laporan dari Shanghai Daily, pria ini muncul kembali setelah 20 menit untuk menyamar sebagai hantu.

Meskipun berpenampilan seperti hantu, CCTV telah berhasil merekam wajahnya dah menjadi salah satu bukti untuk polisi menangkapnya.

Pada 16 Juli lalu, polisi menyerbu rumah korban di Shishi, Tiongkok menangkap ‘hantu’ ini. Menurut polisi, strateginya agak jenius karena telah memotong kain gorden untuk menyamar seperti hantu.

Setelah diinterogasi, pencuri itu rupanya tidak berhasil mencuri apa-apa barang di rumah berkenaan tetapi mengaku telah melakukan kejahatan lain sebelum ini.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...